Kamis, 24 Mei 2018

3 Jenis Teknik SEO Saat Ini

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - SEO untuk sebuah website internet adalah keharusan dan vital perannya. Terlebih bila website itu dipakai jadi media bisnis maka optimalkan SEO sangat diperlukan untuk berada di halaman awal mesin pencarian. Dengan berada di halaman depan maka tingkatkan kesempatan transaksi jual beli yang memberi keuntungan. Oleh oleh karena itu beragam jenis cara dilakukan oleh pelaku bisnis untuk memperoleh optimalkan SEO. Terlebih mesin pencari seperti Google memiliki standard yang tingg dalam memastikan content yang berada di halaman depan. Berikut ini 3 tehnik SEO yang dipakai oleh perusahaan di semua dunia.

White Hat SEO
Tehnik ini adalah tehnik yang dianjurkan oleh Google dalam setiap optimalkan SEO. White hat adalah cara bersih dalam tingkatkan kwalitas website untuk dapat berada dalam deretan website SEO. Namun seperti cara bersih yang lain, tehnik ini memerlukan kesabaran, ketelatenan, dan kecermatan dalam pengisian content. Namun dengan kesabaran itu juga akan diperoleh website sesuai sama kwalitas yang disuruh mesin pencari. Biasanya langkah tersebut dapat buat sebuah website bertahan lama di halaman awal mesin pencari. Mengenai tehnik yang dipakai mencakup : optimalkan URL, ada meta teks, optimalkan keyword dan content, memiliki link building yang berkwalitas, dan template yang rapi dan tidak menjemukan.

Black Hat SEO
Tehnik ini adalah kebalikan dari tehnik white hat SEO yaitu dengan tidak mematuhi ketentuan yang sudah diputuskan oleh serach engine. Biasanya langkah tersebut dapat mengangkat website ke halaman utama namun hanya kurun waktu yang singkat dan punya potensi untuk di blokir oleh mesin pencari. Mengenai tehnik yang dipakai mencakup : banyak link tidak terang, pemakaian kata kunci (keyword) yang berkali-kali, spam komentar, doorway, dan banyak sekali lagi. Lagi cara begini tidak dapat dibenarkan dan untuk yang melakukan agar siap untuk ditendang dari mesin pencari.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Grey Hat SEO
Tehnik paling akhir yaitu mencampurkan ke-2 tehnik sebelumnya atau umum di kenal dengan arti grey hat. Langkah tersebut memang tetaplah tidak dibenarkan, hanya saja sering Google atau mesin pencari yang lain memberi toleransi untuk selekasnya melakukan perbaikan websitenya. Namun banyak juga yang dipandang jadi tehnik black hat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *