Kamis, 01 Maret 2018

Bagaimana Mengintegrasikan AI Ke Strategi Pemasaran Digital Anda

Related image

jasa pembuatan website murah - Artificial Intelligence (AI)/kecerdasa buatan dulunya yaitu fiksi ilmiah murni. Tapi saat ini AI yaitu kenyataan sains. Tehnologi futuristik ini saat ini diaplikasikan di nyaris setiap segi kehidupan kita. Kita harus beradaptasi.

Untungnya, kami punya kebiasaan beradaptasi, berputar-putar, dan menginginkan perubahan apa pun – dan secara cepat. Pemakaian AI dalam kiat pemasaran digital kita sama. Kita harus pikirkan AI seperti yang kita fikirkan th. kemarin. Bila kita tidak pelajarinya dan mengaplikasikannya, maka kita ditakdirkan untuk keluar dari pekerjaan.

Jadi, apakah itu AI?

AI meliputi lingkup tehnologi yang luas. Rencana basic AI yaitu kalau itu yaitu mesin yang belajar mengikuti tingkah laku manusia. Google sudah membuat AI jadi nyaris semua product yang mereka punyai – dari pencarian berbayar dan organik, ke Gmail, ke YouTube. Facebook memberdayakan semua pengalamannya memakai AI, tak tahu itu menulis yang keluar di feed berita atau iklan yang Kamu saksikan. AI dapat dipakai untuk beberapa hal, tapi hari ini kita hanya konsentrasi pada apa yang dapat dilakukan untuk kiat pemasaran Kamu dan bagaimana mengaplikasikannya.

Tersebut disini empat cara agar bisnis dengan ukuran apa pun dapat mulai memakai AI.

AI Generated Kontent Creation & Kontent Creator Sourcing 

Pembuatan content mahal dan mengambil alih waktu. Tapi saat ini kita memiliki akses ke alat AI yang sangat mungkin pemakai untuk memasukkan data dan content output.

Perusahaan seperti Wordsmith sangat mungkin kita untuk menghubungkan data dan menulis garis besar singkat, maka mereka juga akan hasilkan sebuah narasi dalam hitungan detik. Hal semacam ini sangat mungkin perusahaan dimana saja untuk mengukur produksi content mereka sembari tingkatkan kwalitas content yang mereka mengeluarkan.

Content yang dibuat AI dibuat memakai mesin NLG (natural language generation). Alat ini mempermudah untuk memformat dan menerjemahkan content secara cepat. Belum juga siap hasilkan content bertaraf dengan robot? Tidak jadi masalah. Kamu masih tetap dapat mengintegrasikan AI ke sumber bakat Kamu untuk penulis.

Perusahaan seperti Scripted menghubungkan Kamu dengan penulis terlepas dengan menganalisis content untuk temukan penulis paling baik untuk pekerjaan Kamu. Ini menghemat jam kerja Kamu untuk membaca content.

Pada intinya, AI hasilkan kontent creation dan kontent creator sourcing yang juga akan tingkatkan kwalitas content. Penting untuk melompat ke kapal dan mengolah content Kamu sebelumnya kompetitor Kamu bergerak dimuka Kamu.

Chatbots 

Chatbots mengikuti tingkah laku manusia seperti type AI yang lain, tetapi mereka memiliki ketrampilan khusus. Chatbots menafsirkan pertanyaan dan pertanyaan customer. Mereka bahkan juga menolong mereka untuk merampungkan pesanan.

Terdapat beberapa perusahaan diluar sana yang buat chatbots dan asisten virtual untuk menolong perusahaan tetaplah ikuti perubahan jaman. Misalnya, Apple Siri, Asisten Google, Amazon Echo, dan yang lain yaitu semua bentuk chatbots.

Chatbots juga di buat khusus untuk menolong pemasar dengan layanan pelanggan.

Facebook sangat tertarik untuk menolong merk buat chatbots untuk tingkatkan layanan pelanggan. Kamu dapat terhubung alat yang sudah mereka bikin, yang dimaksud wit. ai bot engine. Untuk beberapa orang yang berasumsi ini terlalu berpusat pada pengembang dan ingin perusahaan beda membangunnya untuk Kamu, Kamu dapat memakai alat seperti ChattyPeople.

Apa pun alat yang Kamu pilih, penting untuk perusahaan yang sediakan layanan pelanggan untuk mulai mengaplikasikan chatbots saat ini.

AI untuk Otomasi Tagihan Gambar dan Video 

Siapa pun yang sempat melakukan audit citra di website situs besar atau komersial harus betul-betul mengerti nilainya dalam alat yang bisa mengetahui gambar dengan automatis. Saat gosip perizinan gambar dan video, pemberian tag gambar dan video yang jelek, dan UX turut bermain, AI dapat memecahkan problem kita.

Lain waktu bila Kamu terserang audit gambar atau keperluan untuk mengkategorikan gambar dan video Kamu untuk tingkatkan UX, Kamu harus lihat alat AI seperti Dextro atau Clarifai.

Kamu dapat juga memakai tool untuk smart tagging. Alih-alih membawa alat untuk meninjau aset lancar, Kamu dapat memakai Adobe Experience Manager untuk menjaga pemberian tag yang sesuai sama feature pemberian tag cerdas mereka.

Semua alat ini juga akan menghemat banyaknya waktu, energi, dan (dalam beberapa masalah) uang.

Pencarian suara 

Alat pencarian nada, seperti Amazon Echo dan Google Home, juga akan merubah muka pemasaran selama-lamanya. Kita harus mulai lihat cara pencarian nada juga akan merubah pilihan content, website situs, dan layanan pelanggan.

Kita harus pikirkan bagaimana seorang juga akan memohon suatu hal, bukanlah bagaimana mereka juga akan mencarinya memakai teks. Studi tunjukkan kalau panjang kueri dalam pencarian nada tambah lebih lama dari pada dalam pencarian teks. Jadi konsentrasi pada keyword ekor panjang bukanlah pendek.

Kita juga paham kalau bhs yaitu penentu yang jauh semakin besar. Ini bermakna kalau saat kita mulai memakai lebih banyak pencarian nada, konversi (dalam teori) harus lebih tinggi dan kwalitas lead semestinya lebih baik.

Pencarian nada tidak dalam perjalanan. Itu di sini. Pastikan merk Kamu tetaplah berada dimuka permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *